Subscribe to our RSS Feeds

Sayang ini tetap membara selamanya.. [part II]

0 Comments »
hmmm.... kenapa ada orang yang meragukan sayangku yah..
ku relakan luka ini tetap ada untuk kamu..
ada untuk kamu.. meski aku mungkin nggak lagi bersamamu..
tapi ntah apa aku bodoh.. atau karena aku tulus mencintai mu..
seperti yg kau katakan padaku...
"hanya kamu yang paling tulus mencintai aku" makasie :)
dan sekarang kamu memintaku mencintaimu selamanya,
apapun kondisinya, dimanapun berada..
aku jawab "ya"
aku sanggup melakukan itu, aku lakukan demi kamu...
bukan demi seseorang yang langsung semangat mencintaimu ketika melihat isi blog ini :)
selamanya hati ini untukku.. walau mungkin aku ta dengan dirimu, ya aku tau kamu akan berlabuh dalam dekapan si superman.. superman yg muna ketika sebelumnya menjawab "tidak", tapi akhirnya "ya", dan dengan bangga berkoar², ta pernah sedikit melihat betapa malunya dirinya itu.. tapi tenang saja cecess, hati ini tetap untukmu..
sampai mati aku akan tetap mencintaimu.. cecess ku tersayang..
diantara mantan2ku.. kamu yg nomor satu.. karena ogie cinta cecess... luph u.. kie
, , 07:22