Subscribe to our RSS Feeds

oke.. balik ke penthalitan..

0 Comments »
aku nggak ngerti apa salah aku..
bukan sok romantis atau apa
ntah tadi siang aku mimpi apa
kenapa ada orang yg menuduh ku munafik..
just berkaca saja lah..
skali lagi renungi kata2 ku..
apa makna kata2 dan tulisanku..
pernahkah aku ingin mengarahkan mu kedalam lubang hitam itu??
karena aku ingin kamu baik2 saja sejak dulu..
namun selalu kau "tukari"
aneh memang, dan ketika kau bilang menyesal, aku pun sejenak down..
begitu mudah nya semua berputar..

wes lah.. langn wadon ameh penthalitan ya terserah
skrg aku tau, akhire gmn??
sudah aku pernah bilang ke kamu..
akhirnya setan itu pun merasuk ke dalam dirimu..
well otomatis, karena kau akan menjadi bagian dalam dirinya..
well, jadi menyatu dunk..
ya begitulah..
dan malam ini calon mu bertingkah sok gentle di depan ku..
ok ok..
silahkan berkaca..

dan akhirnya met penthalitan..
kalaupun calon istrimu ikud membenciku
ok, its fine.. semua tetep akan kembali pada tempatnya..
nanam kebaikan niscaya dapat kebaikan..
karena emg aku nggak pernah punya niad jahad terhadap seseorang yg kmu blg kamu cintai itu..
ck ck ck ck..
, , 12:51