Subscribe to our RSS Feeds

Apa arti diciptakannya Aku untuk dirimu...

0 Comments »
just wonder why....

aku mungkin mencintai mu dengan segala kasih sayang ku
tapi kamu memang sayang n cinta sama dia..
walaupun dulu dirimu sudah menutup blacklist itu..

tapi karena bla bla bla.. ntah lah..
yang pasti aku uda unlimit mencintai moe...

kala malam mengunjungi mu,
dan ketika sekilas
hanya sekilas kau ingat diriku
datanglah kepadaku..

walau mungkin kau berpikir pelarian..
cuman "walau"
aku disini terus...
aku ta akan mencari cinta yang lain...
walau ku tau dirimu banyak yang suka...
tinggal pilih si N, si C, si I, atau apalah...

mungkin aku disini hanya tuk menemani kesepianmu,
diantara pangeran² di sekelilingmu..

tapi ta apalah...
aku hanya punya cinta yang tulus saja..
yang selalu tumbuh seiring ambisimu...
aku pun punya ambisi, tak hanya diam..
slowly g berarti aku selalu diam seperti siput merah.. ehh semut merah dink..

apa arti diciptakannya aku untuk dirimu??
only God know why..
, , 07:14