Subscribe to our RSS Feeds

Hidup itu berharga..

0 Comments »
malam ini aku chatting dengan seorang temanku, seorang cewek yang jauh disana...

sudah kenal c.. lama... sudah 6 bulanan... kenal cuman dari game online doank..
orang nya lucu, cerewet, judes..

kalau chatting sama dia, jadi pengen ngakak terus, karena kedudulannya.. dia itu bisa dibilang pasienku.. wkwkwkwkwkwk...
karena dia suka curhat sama aku terus, soal cowok2 yang ada di hatinya..
orangnya keras.. nggak mau kalah dalam debat sama aku..

tapi setiap aku tanya tentang suatu hal yang biasa bagi kita.. yaitu tentang "jalan kita yang masih panjang".. dia selalu mengelak hal itu... dari pertama kenal, dia selalu membantah hal itu..
Dan malam ini, aku tau dari ketikan keyboard nya, dia berkata :

"xxx : my life is no longer than 1 year"

aku langsung "mak deg".. orang seceria dia, ternyata menyembunyikan suatu hal yang begitu ditakuti oleh manusia seperti kita ini.. dan ketika ku tanya :

ogiekie : thinking
ogiekie : everything
ogiekie : on your short lives
xxx : hm
xxx : haha
xxx : ga jg la
xxx : biasa aja

dia cuman bilang begitu... apa dia uda siap banget menghadapi apa yang dinamakan kematian itu.. tapi aku salud dengannya, karena ia selalu tampil happy dibalik waktunya yang tiap hari selalu berkurang..

aku jadi sadar, hidup ini jadi lebih berharga..
salud wad kamu...

best regard : Kesia Cecillia Careeneta
, 08:13